ki

ki
hoya

Kamis, 03 November 2011

putri cendana???


PUTRI CENDANA
Cendana,,,
Cinderella...
Apa ya hubungan dari keduanya?
Sepertinya saya tersindir akan kata itu,,,
hem tapi aku kan putri bebek,,,,,
Ingin dan amat kepengen jadi Cinderella. Tp sayangnya Pangerannya tidak ada,,,
Hem,,, kapan ya dia datang padaku dan bila datang waktu itu akan kukenakan mahkota itu.Mungkinkah masih banyak yang dia cari,,tuk bahagiakan hidupku nanti,,,,Bisa bertahankah kau disana wiga,,,,,Coba bertahanlah....sayang,, dan kau tak ingin wiga terluka,,(editan lagu sheila on 7). Huah siapa sih yang g terpesona low ada yang nyanyi kek gitu buat kita. Dah keren, dewasa, ganteng lagi..
Dimana n dimana orang itu,,,istilah kerennya pangeran,,
 Hem sepertinya sulit untuk menanti panggeran,,,tak kunjung datang, heran deh apa seh yang dia cari,,,
Akibat terlalu lama kau jauh,,,hingga aku Sering jalan ma pacar orang  ( huah ngajak ribut,,) santai bro, kita Cuma temen g lebih kok,,,,
Andai ada pangeran pastilah diri ini g akan sedih,,, akan selalu semangat,,
Ya ku tau ini g baik, mengantungkan semangat pada orang lain,,,tp gimana lagi ya inilah aku, dah kebiasaan di perhatikan orang,, n sangat hampa sekali ketika perhatian itu tak ada,,
Sensi di segala sudut hati, bahkan karna ingin diperhatikan sering kali berantem ma kakak gara2 jealous. Terpikir mam ndut n babe pillih kasih,,,
Beneran sakit hati bgt kalo mereka perhatian ma yang lebih tua,,,aku kan yang masih kecil, mreka dah berkeluarga tp tetep aja diperhatikan,,aku yang kuliah kadang stres,, g penah ditanya,,” hey wiga gimana kabar?”. Yang ada malah aku dicuekin gara2 lg ngurus kakak, (resiko saudara banyak,,,). Mam ndut n babe sekali-kali ke Jogja dunk, temani aku belajar, meski sebentar,,Please,,, aku ingin kalian disampingku,, tinggalkan sejeak ternak n sawah2 itu, aku yakin ternak sawah andai bisa bicara akan mengizinkan kalian ke Jogja,, hadirnya kalian bisa buat semangat ini meledak..bukan hanya materi yang aku ingin tapi kasih sayang kalian lebih beranti,,,
Tak tahu kenapa aku tak bisa hidup tanpa kasih sayang, tanpa perhatian aku rapuh sekuat apapun hati ini namun akan rapuh bila tak terlindungi,,
byk yang bilang aku lebih dimanja dari pada yang lain daripada adikku juga,,,
mungkin paling dimanja diantara yang lainnya dan mungkin karena hal itu juga aku akan sangat sedih n kehilangan ketika perhatian itu hilang
Tak terbayang betapa irinya adikku n yang lain liat aku dimanja namun sayangnya kini aku takmerasakan hal itu sekarang, mungkin karna jarak juga,,,
Andai mereka tahu betapa lemahnya aku tanpa mereka,,,
Aku rapuh tanpa mereka,,,,
Tunjukkan padaku kalian slalu mencintaiku,,,
Kalian berjanji slalu temani langkahku...
Tahu kah ayahanda n ibunda,,,aku ingin kalian memegang tanganku saat aku tengah terjatuh,,memberi semangat dan mengusap air mata ini bila tengah gagal, hapus smua gundahku..
Selama kuliah  tak ada yang benar-benar ku sayang,
Beda jauh ketika sekolah, ada orang tua, pacar yang baikhati,,,menyenangkan sekali,,
Namun itu dulu,,,
Sekarang berbalik,,,hampir 180 derajat,,,hem,,,jauh dari kalian semua banyak cara yang harus ku lakukan untuk menjadi terbiasa, ditengah perjuangan untuk membuktikan bahwa fakultas orang utan tu ada dan sangat penting hadirnya tuk bumi..
Kuliah aku mulai mencintai jurusanku,ya kehutanan meskipun banyak yang menggangap enteng tp menyenangkan jalan ke hutan, berbagi dengan alam, merasakan kehidupan yang sesungguhnya,,,terasa kecil sekali ketika dihutan,,merasakan betapa besar Kuasa-Nya... hilang seketika kesombongan yang sering ada entah sadar maupun tidak..!! meskipun banyak yang tidak suka bila wiga ke hutan tapi tak apalah itu hanya-hanya cowok yang sok cakep,,,biarin aja kerenan dia, fisik tu hanya sebagian kecil nilai, ya meskipun itu yang pertama kali dinilai tapi biarlah,,tak seimut dulu namun jiwa ini makin imut dengan mengenal hutan,,,semakin mengerti arti hidup n slalu belajar,,,, bila kau memang sayang mustinya kau bisa menerima apa adanya. Cintailah alam, dan pastinya hutan karna aku ada didalamnya...
sadar betapa pentingnya peran mahasiswa,,,betapa banyak yang harus  dilakukan diluar sana ,,, ingin sekali bisa membantu semua yang bisa ku lakukan, namun tanpa perhatian n pangeran aku seperti jalan tanpa batere,,,,tak ada semangat meskipun bisa tp tu tak maksimal,,,
ya Tuhan datangkan 1 mahluk yang baik hati n tentunya seperti yang aku mau, yang pasti dia lbh keren dari aku, agar akupun juga terinspirasi untuk keren,,,
abang kriwil bilang “ dek sesempurna yang kau cari itu sulit, cobalah menerima apa yang ada,,, coba untuk membuka hati pada orang yang suka padamu, kasian mereka kamu sia-siain,,ayolah sempurna seperti yang kau ingin tu hanya ada beberapa, butuh waktu untuk mendapatkannya,,,”
okey bang,,,Wiga g cari yang sempurna kok yang jelas dia lebih keren aja wes,,,
ibarat pohon mungkin sama seperti cendana,,,
pohon unik full manfaat ini keren tapi dibalik kerenya n uniknya pohon ini sulit sekali tumbuh,,,!!! tau kenapa? Karna pohon ini butuh inang,,,
ketika tumbuh harus ada tanaman lain disampingnya,,,
n bila tlah tumbuh luar biasa pohon ini, minyaknya muahal,,,kayunya pun juga tak lagi dihargai perkubik2 tapi perkilo,,, 1kg bisa 3-10 juta,,,
keren to,,,!!!!
bila saja ada yang perhatian aku yakin aku bisa seperti cendana
banyak sekali sahabat2 yang perhatian adek tingkatpun juga tapi itu hanya nutrisi,,
hanya unsur hara bukan seperti yang kuharapkan,,
inang ,,,,, ya aku ingin ada pangeran yang slalu bisa mendengarkan critaku,ada yang perhatian n aku perhatian padanya,,,
jarak jauh tak apalah yang penting dia ada untukku dan aku yakin bisa setia,,
hem,,,thanks buat smuanya yang dah perhatian meski kalian bukan inang tp kalian sudah cukup untuk membuatku bertahandi Jogja ini,,,,
tenang aku akan selalu ceria, geje n ramah, baahkan sokkenal dimanapun berada,,
smangat kawan,,
aksi kita dinanti rakyat n bangsa ini
mari berkarya untuk negri,,,
HIDUP MAHASISWA INDONESIA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar