ki

ki
hoya

Sabtu, 12 November 2011

rasa dan rasa


Hem sungguh suatu rasa yang tak menentu,,
Ini semua bukan membuatku lupa akan kelinci tapi smakin buatku kangen,,,andai kamu ada kelinci,,aku tak akan mencari panggeran lain,,,karena kau cukup sebagai segalanya, namun bodohnya kau kenapa hilang dari bebek,,,putri bebek tengah mencari cinta untuk gantikanmu,,,( helah lebay,,)
Bila kau ada pasti kau akan ketawa,,,” g ada yang bisa gantikan aku bebek cerewet,,,” hem  pasti aku akan melawan n nunjukin aku bisa tapi kau pasti kan mengancamku,,” g boleh!!! g ada 1 orangpun yang bisa deketin bebek karna dia milikku” hahaha senengnya,,,,hem...aku rindu suara itu,,
Tp kenapa kau tak ada disini kelinci jelek,,,apakah kau masih bernapas dan apakah juga memikirkan bebek dan akankah kau setia,,,
Sejuta tanya untukmu,,namun tak ada 1 pun yang terjawab...
Kini hadirmu hanya sebagai khayalanku saja,,,
Kapan kita akan dipertemukan lagi,,,
Meskipun kita tak bersama aku yakin masih ada rasa untukku walupun sedikit,,karna aku masih ada untukmu,,
Jangan terlalu lama meninggalkan putrimu ini, karena cinderella tak bisa hidup tanpa panggeran.

1 komentar: