ki

ki
hoya

Kamis, 03 November 2011

Aku dan kau,,itulah kita

Kagum atoapalah bahasa g jelasnya,,,
Mungkin blog ini akan spesial bercerita tentang rasa,,,
Ya,, rasa yang kadang g jelas n sulit untuk dimengerti...
Kenapa ya orang yang kita suka blom tentu suka ma kita,,,
Kita tak tahu isi hatinya,,, sulit dipahami sikap dan tingkahnya,,,
Yang kadang dan sering kali mengharap perhatiannya namun sebel n galau yang sering kita rasa...
Spesial pada orang yang merasa tengah menjauhiku...
Kenapa bisa suka ma tu orang, saat merasa nyaman bercerita tiba-tiba dia menghilang dengan sikapnya yang tlah berubah,,apa salahku, bila ada bilanglah,,,
Apa yang seharusnya ku lakukan, apa inginmu,,,bila kau merasa terganggu dengan hadirku dengan tingkahku katakanlah dan tegaskan biar g berlanjut,,
Pepatah jawa bilang “ tresno jalaran saka kulina” ya memang benar,,,aku suka karena terbiasa bercerita dengannya, menangis dan bercerita tentang semua masalah yang tengah dihadapi,, dia beri jalan keluar, coba slalu semangati aku,,, aku tak tahu sejak kapan,mulai kapan menggaguminya dan sejak kapan merasa ada yang kurang saat dia tak perhatikanku,,,
Ketika mulai suka,,,!! dia berubah, sungguh menyakitkan itu semua,,,kenapa harus dekat bila akhirnya kau menjauh,,mungkin lebih baik bila kau tak pernah ada dan tak mengenalku,,
Tapi biarlah, bila kau tak merasa dan kau tak ingin diganggu, mungkin disana kau tengah ada masalah sendiri yang butuh waktu dan fokus, hanya yang ku sesalkan kenapa kau tak bercerita tentang smua yang tengah kau lakukan n kau rasa padahal tlah ku ceritakan smua yang tengah ku rasa,,,menangis di hadapmu,,sungguh malu kenapa aku harus percaya smua masalahku padamu bila akhirnya kau akan pergi,,,,
Pergilah selama itu kau mau dan menjauhlah karna kau ada, tidak ada, dan kemudian ada lagi buatku sakit. Hadirmu yang tak menentu hanya buatku smakin kesal akan tingkahmu.
Mungkin aku bukan orang yang cocok sebagai bak penampung masalahmu, mungkin juga aku bukan pilihan hatimu,,,
Pergi dan pergilah,,,,
Aku bisa jalani smua tanpamu, aku bisa dan aku pasti aku mampuh,,
Namun bila diizikan meminta, maka aku ingin kau tetap ada, meskipun hanya sebagai sahabat dan bila di ijinkan lagi jadilah kau kakakku,,,
Karna aku ingin slalu diperhatikan,,,kau tahu bahwa kasih sayang dari orangtuaku tengah surut,kau juga tahu kalau aku orang yang tak bisa hidup tanpa perhatian..
Namun bila semua berbeda n kau benar-benar terganggu..kau boleh pergi, menghilang. Teman bisa jadi sebutan dalam cerita ini.
Spesial bagi adik-adik tingkat,,,
Sesuatu yang tak ingin lagi,,,dan,,,, dan,,,,
Dan yang tak ingin lagi adalah ketika kita menganggap teman tapi ternyata dia anggap kita lebih dari itu,,,
Sungguh aku tak ingin ini, ini bukan yang ku harapkan...
Aku ingin kau sebagai penyemangat, aku suka tapi maap,,aku suka sebagai teman tak lebih dan mungkin tak akan lebih,,,
Akan lebih baik bila canda tawa susah senang kita hanya sebagai sahabat, jangan dicampur dengan rasa yang lain, ,,
Dan aku mohon jangan biarkan kau kehilangan sahabatmu karna rasa suka, aku tak ingin jadi rebutan antara kau dan sahabatmu, aku tak akan memilih kedunya
Aku hanya anggap kalian teman mungkin adek karna kalian adik angkatanku, meskipun umur kita sama,,
Aku ingin kita bertiga jalan bersama, tertawa dan menanggis  karna perjuangan kita sama hanya untuk negri ini,,,
Dah lama aku bertanya tanya kenapa kalian jarang bersama,,,dan kini aku tahu jawabannya,,,
Karna aku,,ya aku penyebabnya,,andai aku tahu dari dulu pastinya tak akan ku biarkan kalian terpisah,,,
Sekarang apa yang bisa ku lakukan untuk menyatukan kalian,,,
Aku tak tahu,,,dapatkah aku melakukan itu,,,sungguh kalian dah aku anggap seperti adik,,
Meski adekku ce. Tp kalian tetap seperti adekku,,,
Mungkin juga malah lebih aku sayang daripada adekku, kalian disini dekat denganku tak terpisahkan oleh jarak tak seperti adekku yang jauh disana,,
Perhatianku lebih banyak kepada kalian,,,andai kalian sadar itu,,
Andai adikku tahu pasti akan sangat iri sekali sama kalian,,,,
Aku rasa perhatianku sama dengan anak-anak lainnya,,sama-sama sering ku sapa, ku sms, makan bareng, aku buat kalian pusing, ketawa, marah, smua rasa ku rasa sama saja, aku merasa adil memberi perhatian kepada arek-arek lainnya,,,,
Tak ada yang ku bedakan,,,
Please jangan bermusuhan diantara kalian,,aku akan sangat sedih bila itu terjadi,,,
Kebersamaan bersama kalianlah, bersama teman-teman kampuslah  yang kadang menenangkan diri ini sejenak, melepakan sedikit beban, melepas rindu, dan karena kalian semua aku mencoba bangkit karna aku berpikir masih ada yang harus aku bela, harus aku perjuangkan karena ada kalian pula aku berusaha untuk semangat,,,
Klian selalu menilaiku, ku coba memberi yang terbaik,,,
Tolong pahami aku, aku tak ingin kalian bermusuhan dan aku ingin punya sandaran hati yang lebih dewasa dari aku, andai kalian tahu bahwa sesungguhnya aku ini masih rapuh, sering manja dan males. Aku butuh orang yang sabar dan dapat memahami aku,tentunya dia paling tidak sebaya denganku dan pemikirannya lebih dewasa,,,
Semua ini pernah ada dalam legenda semester 3,  sepertina tak perlu aku sharkan,,biarlah jadi sebuah kisah brownies geje. Yang jelas Aku tak ingin trulang lagi
Andai kalian tahu ada orang diluar sana yang diam-diam mengagumi kalian, namun tak bisa menyampaikannya dan hanya bisa bercerita padaku,,memohon untuk mendekatkan dan bila tidak berhasil meminta untuk menjaga rahasia ini,,,
Bukalah sedikit hati kalian,,kalian tu keren,,dan coba rasakan ada orang yang perhatian ma kalian,,,bila orang yang mengagumi kalian tahu tentang ini, apa yang harus aku katakan padanya,,pasti dia akan iri padaku,,aku tak ingin itu terjadi... buka mata kalian dan tersenyumlah, rasakan indahnya persahabatan ..
Ayo kawan kita ini mahasiswa,,,kita anak UGM yang katanya keren, yang ktnya univ. Terbaik,,,
Apa gunanya bila kita tak berkontribusi untuk masyarakat, rakyat dan negeri ini,,,buktikan hadir kita ini ada,,, ayo kawan kalian orang terpilih yang bisa menikmati kuliah,,, tak semua orang seperti kalian,,lihatlah orang-orang diluar yang tak seberuntung kita,,
Mereka mengharap perubahan negeri ini,,,
Siapa lagi yang akan memulai bila bukan diri kita sendiri...
Alihkan suka kalian ke bumi ini,,,karena aku berada didalamnya,,bila kalian benar-benar  suka n sayang maka turuti pintaku,,,,
Buat daku sendiri,,,
Wigachan #nada jepang (panggilan kesukaan di kelas)..iya saya belom bisa menjadi lebih baik, masih saja sombong, tidak rendah hati, sering lupa akan nikmat-Nya, sulit mengakui kesalahan dan maunya menang sendiri tapi saya berjanji akan berusaha menjadi yang lebih baik, batapapun amat sulitnya,,
Hem, benar aku akui aku tu orangya mutungan n kdg maunya menang sendiri, mudah kagum ma org (sejak kelinci tak ada # cara yang paling mudah n mungkin efektif untuk melupakannya) tp aku rasa itu baik karna dengan begitu takkan kehilangan bgt ketika jauh dr org yang disuka #pepatah bilang hilang 1 tumbuh seribu,,,.
hey gocha,,,kau kuat n kau pasti bisa,,,Ya Tuhan tunjukkan hamba-Mu ini jalan,,,kuatkan dari segala godaan n masalah yang ada,, fokuskan pada tujuan utama,,,ada orang tua n saudara yang menanti keberhasilanku dan ada rakyat negeri ini menanti aksiku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar