ki

ki
hoya

Rabu, 26 Oktober 2011

nyaingin geisya


Sulit kira kehilanganmu,,,
Remuk hatinya,,kehilanganmu,,,,
Karna kamu,,,,ku bisa,,,karna kamu jantungku,,,karna kamu ku lemah,,karna km,,,,,
Penyakit yang tengah melandaku dan sering kambuh adalah MALAS, BOSAN. Sungguh aku tak bisa mengatasi ini semua,,, ya Tuhan bantu hamba-MU ini,,,
Apa yang ada dan semua yang ada tak ingin aku lakukan meski hanya sikit, sedikitpun. Andai dia tahu betapa sulit untuk melupakannya, dua tahun sudah berlalu,, namun bayangnya kadang menghantui. Jelas aku tak ingin di duan, meskipun akulah yang akan jadi yang pertama tapi maaf aku tak bisa. Sungguh rasa ini menyiksaku,,,
Dan hari demi hari belom ada obat untuk rasa ini. Berbagai kesibukan tlah terukir namun semakin ku sibuk maka semakin sakit ketika aku ingat smua. Sungguh senyumnya ku nanti, marahmu ku rindu dan blom ku temukan canda tawa pada dirimu kini. Perhatianmu juga tak ada yang menyamai,,,
Dan yang paling aku benci sulitna cari pengantimu, aku benci ketika harus melupakanmu karna tu semua buatku semakin sakit.
Meskipun kini kau tlah dengan yang lain,,,sungguh aku tak akan rela,,,karna kau begitu indah, buatku sulit tuk lupakan.
Harusnya kau bilang jika kau akan pergi harusnya kau beri aku waktu untuk menjauh. Tidak seperti ini sungguh ini tidak adil dan tak adil...
Ayo pergilah ketika kita kan akan bertemu kembali, ijinkan aku tuk bisa dengan yg lain. Jangan hantui aku,,,kau bukan siapa2 dit. Bukan siapa2ku perlu kau tau itu,,,kini bukan siapa2,,, ayo pergi dari bangsa ini dan menjauhlah bawa smua memori yang tlah kau tinggalkan untukku,,,,
Kau tak hanya menyisakan luka tp kau hampir hancurkan masa depan diri ini dan bangsa ini,,,kau harus tau bahwa  hutan menantiku,,,,
Kau harus tau itu kelinci jelek.
Jangan pernah ada dan ku takkan pernah ada..
MEMBENCIMU,,,SUNGGUH!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar