ki

ki
hoya

Sabtu, 12 November 2011

safety my earth


Bumiku,,kanku jaga selamanya

Hem,,,
Sering baca akan info Indonesia, sungguh prihatin dan sedih,,
Ternyata seperti ini to negaraku,,
Dan apa  yang bisa ku perbuat saat ini,,,
Aku ini terlalu kecil...
Ingin sekali merubah segalanya, namun ku rasa angganku ini terlalu besar tp aku yakin bisa, hanya langkah kecil-kecil yang bisa ku lakukan saat ini dan mungkin cara inilah yang nantinya akan menjadi besar,,
Semangat gocha kau pasti bisa, ayo mulai dari dirimu sendiri yang kadang masih labil n sering lakukan hal-hal konyol,,
Tuhan bantu hamba-Mu ini, kuatkan dan beri jalan,,,karna tanpa pertolongan-Mu aku ini hampa tiada guna..
Teriris sejenah akan kondisi hutan,,oh hutanku, lingkungnku, negriku dan semuanya,,
Knapa kalian rusak, knapa kalian teraniyaya,,hem sungguh ini tidak dapat dibiarkan
Benar memang dalam Al-Qur’an telah disebutkan bahwa manusia itu rakus, pengrusak alam namun sayangnya mreka tak sadar dan mengatakan penyelamat bumi. Huah bener-bener ngajak ribut tu manusia,,,heih akukan juga manusia semoga aku tak termasuk didalamnya.hahaha..
Cerita apa ya? Njuk bingung mau nulis apa,, yang jels aku bingung akan kondisi ini, dan pa yang harus dilakukan oleh mahluk sekecil aku ini. Yang pasti Wiga kau hrus berubah, semangat dan cintailah ilmu yang tengah kau pelajari sekarang, ya,,,kehutanan,,TIDAK wiga tidak salah jurusan,,,memang seharusnya kau disana berada,,untuk cita dan bakat yang lain bisa kau kembangkan diluar,,,
Dengarkan bisikan bumi kesakitan minta tolong agar manusia tak lagi bejat menganiyaya bumi,,sungguh manusia tak tahu diri, semua yang ada dalam bumi tlah dipersembahkan untuknya, Manusia makluk yang dimuliakan namun kenapa kau manusi tak tahu di untung,,,
Oh bumi maafkanlah,,,
Dengan kesungguhan hati dan segenap jiwa aku berjanji bahwa aku akan menjadi yang terbaik, akan ku jaga bumi semampuku, dan kan ku cinta kau, selama napas ini berhembus aku akan berusaha menjagamu semampuhku,,,
Ya Allah, ku mohon jaga hamba-Mu ini. Bantu setiap langkah ini. Be excellent n more excellent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar