ki

ki
hoya

Jumat, 25 November 2011

AdaKah AkU diHaTimU


tanya TanPa jawaBan

Jika kau dan aku jalan yang telah berbeda...
Haruskan kita berharap...
Kau dan aku untuk selamanya,,
Tak ada sesal dan tak ada yang harus kita sesali, sudah keputusanku untuk memutuskanmu,
Aku tak tahu itu mungkin kesalahan besar,,
Namun apa yang bisa ku perbuat,,
Dan siapa yang bisa terima lihat kekasih bersama pilihan orangtua,
Dimanakah posisiku,,
Mungkin nyata dihatimu
Namun tak nyata dalam hidupmu
Aku pun tahu betapa besar cita dan bebanmu
Meskipun kau mencoba untuk mempertahankanku
Semuanya sia-sia,,,
Tak akan lama bertahan
Karena kita antara cinta dan cita.
Harta dan derajatlah pembeda kita,,
Jarakpun ikut campur dalam rasa
ku rasa semua akan menangis ketika menjilma menjadi kita
ya aku tak tahu kenapa harus kita dalam uji coba bumi ini
akankah bumi iri?
Hingga memaksa untuk memisahkan
Yang pasti semua ku lakukan demi kita, masa depan kita..
Hanya saja sulit amat sangat untuk lupakan
Kuakui ku merindukanmu
Bila boleh jujur aku kangen senyuman itu, suara itu, amarah itu dan nasehat-nasehat itu,,
Semua tentang kita, semua tentang masa lalu...semuanya,
Namun ku tak bisa melakukan apa yang seharusnya ku lakukan
2 tahun lebih berlalu
Semampuhnya aku mencoba untuk setia,,
Namun kini aku bertanya-tanya
Adakah aku dihatimu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar