ki

ki
hoya

Senin, 21 November 2011

untuk wanita


Undang-undang wanita,,

Wajib diperhatikan,,,
Undang-undang anti patah hati, buat kamu-kamu yang tak ingin ditipu oleh cowok dan buat kamu yang sukanya tergila-gila dengan omong kosong cowok, perlu menerapkan undang-undang ini.
Yang berbunyi,,
Pasal 1
Cowok suka ngombalin cewek
Pasal 2
Jangan pernah percaya pada janji manis cowok
Pasal 3
Tidak ada cowok yang dapat dipercaya tentang janji manisnya
Pasal 4
Jika ada yang bisa dipercaya kembali ke pasal sebelumnya

Hahahaha undang-undang ini diajukan oleh Pandu selaku staff PIAR FSC UGM dan disahkan oleh Wiga selaku Menteri Riset FSC UGM 2010-2011.
Jadi pada wanita-wanita jangan percaya ma yang namanya rayuan gombal cowok yang sok manis,,,karena itu dapat dipastikan palsu,,, bagi cowok-cowok yang suka ngombal hati-hati aja, mulutmu harimaumu,,,!!! Eit,,ingat juga malaikat disampingmu,,dicatat, asisten yang tak pernah bohong,,inget y para cowok,,” semua perbuatan akan dipertanggung jawabkan” ya walaupun tanpa gombalan dunia akan sepi tapi ya jangan lebaylah,, jadi hati-hati dengan harimaumu,,,DON’T  FORGET IT
Kagumlah dan Cintailah pada orang yang menurutmu itu menarik tapi yang pas alias biasa saja jadi ketika kau terjatuh tidak akan begitu sakit dan mudah untuk bangkit. Ato  kalau cowok ngombal masukin telingga kanan keluarin telingga kiri, tidak ada gunanya dengerin gombalan cowok,,bohongan semua isinya.... okey para ladies???
Semangat kawan, kita wanita lebih banyak dari cowok so sebenarnya kitalah yang akan berperan besar dalam bangsa ini, kitalah kelak yang akan merawat anak pejuang bangsa ( lhoh kok nglantur ke anak,,)
Wes ah,,,hidup wanita  Indonesia!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar