ki

ki
hoya

Rabu, 26 Oktober 2011

ngapusi bgt


Tak akan lagi
Tidak dan tidak,,,,
Kau tidak pernah ada di hidupku
Hanya dan hanya penampakan
dan dunia khayal yang tak pernah terwujud,,
Tak semestinya dan kau tak sepantasnya mengisi hati ini
Kau jadikan aku robot,,,
Yang kini hanya bisa menjalankan sesuatu karna keterpaksaan
aku manusia hidup yang bergelar Mahasiswa
tak seharusnya sebodoh ini
Siapapun kau,,
Dan
Betapapun berartinya kau saat itu
Dan mungkin saat ini,,
Namun ternyata kau hanya mimpi,,,
Mimpi,,
Dan kau takkan pernah bisa
Dan kau tak akan pernah bisa
Kau bukan siapa,,
Maaf bila ku harus melupakanmu mimpi,,
Karna kau terlalu lama disana
Hanya penganggu hidupku saja..
Ku tak akan bisa lagi melihat dan mendengar suaramu,,
Terimakasih kau telah ada saat itu,,
Namun ku rasa kini kau tlah menjadi yang lain
Aku tak bisa dan takkan pernah bisa,,,
Untuk membiarkan ini semua berlarut dan aku kan terlarut,,
Slamat tinggal kekasihku,,
Kau terbaik dan kau pula yang terjahat,,,
Slamat berkarya
Jadilah yang terbaik,,
Ku yakin kau akan sangat berarti disana,,
Kini kau akan ku abadikan dalam album masa lalu tapi bukan untuk rasa itu,,,
Tak akan aku simpan lagi dan kau akan ku jadikan sebuh crita,,,
Crita masa itu dan masa depan yang dimana keduanya kini tlah jauh sudah dan kan slalu jauh,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar